Lirik Dan Chord Gitar Sheila On 7 - (Jadikan Aku Pacarmu) JAP

Lirik Dan Chord Gitar Sheila On 7 - (Jadikan Aku Pacarmu) JAP - Hallo sahabat Chord Dan Lirik Lagu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lirik Dan Chord Gitar Sheila On 7 - (Jadikan Aku Pacarmu) JAP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel #S-T, Artikel Jalan Terus, Artikel SHEILA ON 7, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lirik Dan Chord Gitar Sheila On 7 - (Jadikan Aku Pacarmu) JAP
link : Lirik Dan Chord Gitar Sheila On 7 - (Jadikan Aku Pacarmu) JAP

Baca juga


Lirik Dan Chord Gitar Sheila On 7 - (Jadikan Aku Pacarmu) JAP


G D Em
Lelap haru di taman
Bm
Bias makna yang terpendam
D
Alas tonggak harapan
G D Em
Belai indah matamu
Bm
Teman mimpi tanpa jemu
D
Biar terkadang semu

G D Em
Untaian bunga canda
Bm
Tempat kau lepaskan tawa
D
Tenang hati terbaca

G D Em
Kini tiba waktuku
Bm
Untuk puitiskan sayang
D
Untuk katakan cinta

C D
Jadikanlah aku pacarmu
Bm Em
Kan kubingkai slalu indahmu
C D
Jadikanlah aku pacarmu
Em D
Iringilah kisahku

G D Em
Kini tiba waktuku
Bm
Untuk puitiskan sayang
D
Untuk katakan cinta

Am Em
Jangan pernah lari dariku
Am Em
Jangan engakau lupakan aku


Demikianlah Artikel Lirik Dan Chord Gitar Sheila On 7 - (Jadikan Aku Pacarmu) JAP

Sekianlah artikel Lirik Dan Chord Gitar Sheila On 7 - (Jadikan Aku Pacarmu) JAP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lirik Dan Chord Gitar Sheila On 7 - (Jadikan Aku Pacarmu) JAP dengan alamat link https://lirik-laguzone.blogspot.com/2019/03/kord-gitar-sheila-on-7-jap.html

0 Response to "Lirik Dan Chord Gitar Sheila On 7 - (Jadikan Aku Pacarmu) JAP"

Posting Komentar